Beranda Olahraga Liga Inggris, Liverpool Puncak, MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Liga Inggris, Liverpool Puncak, MU Kembali ke Jalur Kemenangan

0
186
Liverpool mempertahankan posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea

CARAPANDANG - Liverpool mempertahankan posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 pada pekan kedelapan di Stadion Anfield, Liverpool, Senin dini hari WIB.

Setelah sempat disalip oleh Manchester City, Liverpool kembali ke peringkat pertama dengan total torehan 21 poin dari delapan laga, sedangkan Chelsea turun ke posisi enam dengan 14 poin.

Pada pertandingan ini kemenangan Liverpool hadir berkat gol dari Mohamed Salah dan Curtis Jones, sedangkan Chelsea sempat menyamakan kedudukan lewat Nicolas Jackson.

Sementara itu, Manchester City masih menempati posisi kedua dengan dengan 20 poin setelah mengalahkan Wolves dengan skor 2-1 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Minggu malam.

Sempat tertinggal oleh Wolves akibat gol cepat Jorgen Strand Larsen, Manchester City dapat bangkit melalui gol Josko Gvardiol serta John Stones.

Selanjutnya pada peringkat ketiga masih diisi oleh Arsenal meski The Gunners takluk di tangan Bournemouth dengan skor 0-2 di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu malam.

Bermain dengan 10 orang sejak menit ke-30 karena William Saliba diganjar kartu merah oleh wasit, Arsenal takluk akibat dua gol Bournemouth yang dicetak oleh Ryan Christie dan Justin Kluivert.

Peringkat keempat ditempati oleh Aston Villa dengan 17 poin yang mampu mengalahkan Fulham 3-1, lalu posisi kelima dihuni oleh Brighton dengan 15 poin setelah mengamankan tipis atas Newcastle.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here