Beranda Olahraga Liverpool Gasak MU di Old Trafford Tiga Gol Tanpa Balas

Liverpool Gasak MU di Old Trafford Tiga Gol Tanpa Balas

Liverpool meraih kemenangan ketiga mereka musim ini dengan mengalahkan Manchester United 3-0 dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, hari Minggu.

0
444
Liverpool meraih kemenangan ketiga mereka musim ini dengan mengalahkan Manchester United 3-0 dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, hari Minggu.

CARAPANDANG - Liverpool meraih kemenangan ketiga mereka musim ini dengan mengalahkan Manchester United 3-0 dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, hari Minggu.

Sebelumnya, Liverpool telah mengalahkan Ipswich Town dan Brentford, menurut catatan Liga Premier.

Luis Diaz berhasil mencetak dua gol, sementara Mohamed Salah menambah satu gol di babak kedua.

Kemenangan ini membawa Liverpool naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, sementara Manchester United turun ke posisi ke-14 dengan tiga poin.

Manchester United mendominasi penguasaan bola dengan 53 persen, namun Liverpool lebih berbahaya dengan 11 peluang gol, tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Liverpool sempat mencetak gol melalui Trent Alexander-Arnold, tetapi gol tersebut dibatalkan setelah peninjauan oleh VAR.

Tim yang dilatih oleh Arne Slot akhirnya mencetak gol pada menit ke-35 ketika umpan dari Mohamed Salah berhasil dikonversi oleh Luis Diaz, membuat skor menjadi 1-0.

Tujuh menit berselang, Luis Diaz kembali mencetak gol, kali ini dari assist Mo Salah, menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0.

Di babak kedua, pelatih MU, Erik ten Hag, mengganti gelandang bertahan Casemiro, yang melakukan dua kesalahan yang berujung pada kebobolan MU, dengan pemain muda Toby Collyer.

MU mencoba membalas melalui Joshua Zirkzee yang menerima umpan dari Collyer, namun upaya tersebut digagalkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here