Beranda Politik Maju Pilkada, Mensos Risma Pamit ke Komisi VIII DPR RI

Maju Pilkada, Mensos Risma Pamit ke Komisi VIII DPR RI

Risma menyampaikan hal ini dalam rapat kerja Kemensos dengan Komisi VIII DPR RI di Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (3/9/2024).

0
279
Risma menyampaikan hal ini dalam rapat kerja Kemensos dengan Komisi VIII DPR RI di Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (3/9/2024).

CARAPANDANG - Menteri Sosial Tri Rismaharini mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerjanya di Komisi VIII DPR RI. Ini terjadi karena Risma akan berhenti sebagai Menteri Sosial setelah memutuskan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur melalui PDIP.

Risma menyampaikan hal ini dalam rapat kerja Kemensos dengan Komisi VIII DPR RI di Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (3/9/2024). Dia juga meminta maaf kepada anggota Komisi VIII DPR RI atas segala kesalahan selama masa kerjanya sebagai Menteri Sosial.

"Saya meminta izin dan pamit. Mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama menjabat sebagai Menteri Sosial dan mohon doa restu," ujar Risma. "Meski bingung, saya memohon doa restu, semoga ini adalah keputusan terbaik, InsyaAllah yang terbaik di mata Allah, dan yang terbaik bagi saya."

Risma menganggap Komisi VIII DPR RI sebagai mitra kerja yang sangat baik, yang memberinya pengalaman berharga selama masa kerjasama.

Dia berharap keputusannya ini adalah yang terbaik untuk semua pihak. Di sisi lain, dia mengakui sering memiliki pandangan yang berbeda ketika menerima masukan dari DPR selama menjabat sebagai Menteri Sosial.

"Sekali lagi saya minta maaf jika ada yang tidak berkenan, baik disengaja maupun tidak. Terkadang saya memang keras kepala," katanya.

Untuk informasi, Risma kini menjadi salah satu kandidat dalam Pilgub 2024, berpasangan dengan Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans dari PDIP.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here