Beranda Film MCU Tunda Rilis Beberapa Film, Ini Dia Daftarnya

MCU Tunda Rilis Beberapa Film, Ini Dia Daftarnya

Marvel Cinematic Universe sudah tidak asing lagi dengan penundaan, setelah beberapa kali merombak semua Fase 4 karena adanya pandemi Covid-19.

0
2,114
Marvel Cinematic Universe sudah tidak asing lagi dengan penundaan, setelah beberapa kali merombak semua Fase 4 karena adanya pandemi Covid-19.

CARAPANDANG - Marvel Cinematic Universe sudah tidak asing lagi dengan penundaan, setelah beberapa kali merombak semua Fase 4 karena adanya pandemi Covid-19.

Kini, Saga Multiverse Marvel Studios akan memundurkan jadwal rilis film dari yang telah direncanakan sebelumnya. Adapun hal itu dikarenakan beberapa film Marvel Cinematic Universe di Fase 5 dan 6 telah mendapatkan tanggal yang baru.

Dilansir dari The Direct, ini beberapa film tunda dirilis:

Captain America: New World Order

Awalnya dimaksudkan untuk menjadi film kedua dari belakang di Fase 5, Captain America: Brave New World sekarang akan dirilis hampir tiga bulan setelah tanggal 3 Mei 2024, yaitu pada 26 Juli 2024.

Thunderbolts

Setelah beberapa hari menjalani proses produksi, syuting Thunderbolts dihentikan karena Marvel ingin membawa tim klasik anti-pahlawan/mantan penjahat ini ke dalam MCU. Pemogokan para penulis berdampak pada film ini dan memaksa film yang telah dinanti-nantikan ini untuk dimundurkan tanggal rilisnya dari 26 Juli 2024 menjadi 20 Desember 2024.

Blade

Setelah akhirnya mendapatkan tanggal rilis yang ditetapkan pada 6 September 2024, film ini akan tayang pada 12 Februari 2025, sementara Marvel masih menunggu untuk benar-benar mulai melakukan pengambilan gambar.

Fantastic Four

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here