Beranda Politik Megawati Ajak Bertemu, Kapolri: Bentuk Kasih Sayang Ibu Kepada Anak

Megawati Ajak Bertemu, Kapolri: Bentuk Kasih Sayang Ibu Kepada Anak

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menanggapi undangan pertemuan dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

0
282
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menanggapi undangan pertemuan dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

CARAPANDANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menanggapi undangan pertemuan dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Jenderal polisi bintang empat ini menganggap undangan tersebut sebagai tanda kasih sayang Megawati kepadanya.

"Ya, saya rasa memang beliau menyayangi saya," kata Sigit kepada wartawan di Ibu Kota Nusantara (IKN), seperti dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Ia juga menyatakan bahwa sebelumnya ia sering berkomunikasi dengan Presiden RI ke-5 tersebut. Namun, saat ini Sigit lebih sering berkomunikasi dengan kader PDIP termasuk anak Megawati.

"Jadi, memang dulu kita sering berkomunikasi, tapi hingga saat ini kami masih berkomunikasi, meskipun mungkin dengan teman-teman di kader partai, putri beliau, mas Bambang, dan lain-lain. Yang jelas, itu adalah hal yang lumrah dan merupakan bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anaknya," tutupnya.

Untuk diketahui, Megawati memang sering meminta Kapolri Listyo untuk bertemu. Hal ini telah diungkapkan dalam beberapa pidato politiknya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here