Beranda Sains & Teknologi Mengintip Aksi Master Kungfu di Balik Karakter Gim "Black Myth: Wukong"

Mengintip Aksi Master Kungfu di Balik Karakter Gim "Black Myth: Wukong"

Orang-orang berpose untuk difoto di area foto "Black Myth: Wukong" dalam ajang Gamescom 2024 di Cologne, Jerman, pada 22 Agustus 2024. (Xinhua/Zhang Fan)

0
527
Xinhua

CARAPANDANG.COM, BEIJING, 27 Agustus (Xinhua) -- Serangan ringan, serangan fatal, gerakan menghindar, gerakan melumpuhkan lawan, dan transformasi. Ketika jutaan pemain gim "Black Myth: Wukong" bertarung melawan musuh-musuh mereka dengan rangkaian keterampilan dan kemampuan yang tidak terbatas, banyak yang bertanya-tanya bagaimana gerakan-gerakan memukau ini ditampilkan.

   

Dianggap sebagai gim stand-alone buatan China pertama yang berbiaya fantastis, bervolume tinggi, dan berkualitas tinggi, "Black Myth: Wukong" melakukan investasi besar-besaran dalam penggunaan teknologi penangkap gerakan (motion capture) canggih untuk memasukkan seni bela diri di dunia nyata ke dalam gim.

   

Melalui teknologi ini, gerakan lincah yang dilakukan para pemeran pengganti profesional yang mengenakan pakaian khusus dengan titik-titik reflektif direkam dari semua sudut, diproses menjadi data virtual, hingga akhirnya ditampilkan melalui karakter dalam gim.

   

Yin Kai, yang berasal dari Provinsi Shandong, merupakan salah satu kru motion capture untuk gim ini. Dia memperagakan sebagian besar adegan laga untuk tokoh protagonis dalam gim ini, yakni karakter monyet yang didasarkan pada novel klasik China berjudul "Journey to the West" (Perjalanan ke Barat).

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here