Beranda Politik Menkominfo Klaim Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo Termulus Sepanjang Sejarah

Menkominfo Klaim Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo Termulus Sepanjang Sejarah

Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto adalah yang terbaik dalam sejarah.

0
283
Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto adalah yang terbaik dalam sejarah.

CARAPANDANG - Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, menyatakan bahwa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto adalah yang terbaik dalam sejarah. Pernyataan ini disampaikan setelah Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda IKN pada Jumat, 13 September 2024. 

"Transisi pemerintahan ini adalah yang terbaik dan berjalan lancar. Masyarakat juga mendukung penuh duet Prabowo-Gibran yang akan segera memimpin, menggantikan Pak Jokowi," ujar Budi.

Presiden Jokowi memimpin Sidang Kabinet Paripurna terakhir di era pemerintahannya bersama Wapres Ma'ruf Amin di Ruang Sidang Nusantara, Istana Garuda IKN. 

Presiden Jokowi memberikan beberapa arahan penting kepada para menteri, termasuk menjaga stabilitas menjelang pelantikan dan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

"Presiden menginstruksikan seluruh jajaran untuk mendukung program presiden terpilih dan memastikan transisi pemerintahan yang efektif sehingga tidak mengganggu pelayanan publik," ungkap Menkominfo.

Beliau juga menekankan pentingnya merampungkan regulasi pendukung bagi pemerintahan baru agar dapat segera beroperasi dan melayani masyarakat.

Menkominfo menambahkan bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto berkomitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan berbagai program strategis yang telah dimulai oleh Presiden Joko Widodo, termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan mengatasi tantangan-tantangan nasional seperti penambangan ilegal, narkoba, dan judi online.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here