Beranda Umum Menpora Buka Piala Presiden Esports 2023

Menpora Buka Piala Presiden Esports 2023

Mewakili Presiden RI, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi membuka Piala Presiden Esports tahun 2023

0
1,247
istimewa

CARAPANDANG - Mewakili Presiden RI, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi membuka Piala Presiden Esports tahun 2023 yang diselenggarakan di Tennis Indoor, Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/10) pagi. Menpora Dito sebut Presiden Joko Widodo sangat antusias mengikuti perkembangan olahraga Esports di Indonesia. 

"Saya sangat bangga dapat berdiri di hadapan anda semua hari ini, dan mewakili Bapak Presiden dalam acara Grand Final, Piala Presiden Esports 2023 ini. Sebelumnya, izinkan saya menyampaikan salam hangat dari Presiden kepada seluruh atlet, pelatih, ofisial, tim dan peserta yang turut serta dalam Piala Presiden Esports tahun ini," kata Menpora Dito.

Menurutnya, Presiden sangat antusias mengikuti perkembangan Esports di tanah air, banyak bakat anak-anak muda yang lahir dan berkembangan dengan cepat.

"Bapak Presiden telah menunjukkan antusiasmenya yang luar biasa terhadap perkembangan Esports di Indonesia, dan hari ini kita semua bersyukur karena turnamen ini telah mencapai puncaknya. Kami melihat begitu banyak bakat muda yang muncul dan berkembang dengan pesat. Generasi muda kita telah menunjukkan semangat, keterampilan, dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia Esports," ujar Menpora Dito.

Anak-anak muda lanjutnya, telah membuktikan bahwa Esports bukan hanya sekadar hobi, tetapi juga merupakan bidang yang serius dan berpotensi untuk menghasilkan prestasi gemilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here