Beranda Politik Menpora Ingin Masjid Jadi Pusat Kegiatan Pemuda

Menpora Ingin Masjid Jadi Pusat Kegiatan Pemuda

Karena BKPRMI hadir di seluruh masjid dan membina, juga mengawal para generasi muda dalam beribadah maupun pengembangan dirinya

0
1,323
istimewa

CARAPANDANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Puncak Milad Ke-46 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Pelataran Masjid Istiqlal, Minggu (3/8). Puncak Milad ini diisi Pawai Akbar Jalan Sehat yang diikuti ribuan santri di bawah naungan BKPRMI. 

Dalam sambutannya Menpora Dito mengucapkan selamat memperingati milad ke-46 kepada BKPRMI. Menurut Menpora, BKPRMI memiliki peran sangat strategis dan penting.

"Karena BKPRMI hadir di seluruh masjid dan membina, juga mengawal para generasi muda dalam beribadah maupun pengembangan dirinya," tutur Menpora.

Lebih lanjut Menpora berharap ke depan BKPRMI bisa lebih menjadi kolaboratif, aktif, dan strategis bersama Kemenpora. Dalam hal ini Menpora ingin masjid juga menjadi pusat kegiatan anak-anak muda mengembangkan dirinya.

"Semoga ke depan kita bisa memformulasikan seluruh strategi dan juga program yang bisa mengangkat kesejahteraan dan juga kapasitas para umat-umat muda di Indonesia," ujar Menpora.

Menpora Dito juga mengharapkan BKPRMI di usia yang ke-46 bisa selalu memintarkan dan mendampingi generasi muda. Supaya lebih kuat ibadahnya dan juga kuat mempelajari agama Islamnya. 

"Dan saya berharap BKPRMI selalu aktif menyejukkan dengan doa-doanya," tegas Menpora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here