Beranda Umum Menpora Kukuhkan dan Lepas Kontingen Indonesia ASEAN Para Games 2023 Kamboja

Menpora Kukuhkan dan Lepas Kontingen Indonesia ASEAN Para Games 2023 Kamboja

ASEAN Para Games (APG) 2023 Kamboja, akan bergulir pada 3-9 Juni mendatang. Total ada 14 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan

0
3,073
ASEAN Para Games (APG) 2023 Kamboja (Kemenpora)

CARAPANDANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi mengukuhkan sekaligus melepas Kontingen Indonesia ASEAN Para Games (APG) 2023 Kamboja di Balai Kota Surakarta. Kontingen Indonesia bertekad mempertahankan titel juara umum pada ASEAN Para Games 2023. 

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME Allah SWT, hari ini saya Menteri Pemuda dan Olahraga dengan resmi mengukuhkan dan melepas kontingen Indonesia yang akan bertanding, semoga Tuhan menyertai perjuangan kita bersama untuk bisa meraih juara umum," kata Menpora Dito di Balai Kota Surakarta, Senin (29/5) pagi.

"Selamat sudah dikukuhkan, target tinggi semoga bisa tercapai, amin. Terima kasih kepada NPC Indonesia, CdM, tim review, atlet, pelatih dan seluruh stakeholder terkait dalam persiapan APG 2023," tambah Menpora Dito.

Menpora menyebut, persiapan kontingen Indonesia tak pernah putus dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) sejak 2022 yang berpusat di Kota Solo. "Pelatnas APG sesuai dengan salah satu implementasi dari Perpres No. 86 tentang DBON. Semoga dengan pembinaan yang berkelanjutan ini mampu menghasilkan prestasi maksimal pada multievent internasional," ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here