Beranda Sains & Teknologi Microsoft Copilot OneNote Ubah Tulisan Tangan Menjadi Teks

Microsoft Copilot OneNote Ubah Tulisan Tangan Menjadi Teks

Fitur ini bahkan dapat mengubah tulisan menjadi teks. Fitur ini dilaporkan telah memasuki pengujian beta akhir bulan lalu.

0
385
Microsoft bakal memperkenalkan Copilot di OneNote yang mampu membaca dan menganalisis catatan tulisan tangan.

CARAPANDANG - Microsoft bakal memperkenalkan Copilot di OneNote yang mampu membaca dan menganalisis catatan tulisan tangan.

Fitur ini bahkan dapat mengubah tulisan menjadi teks. Fitur ini dilaporkan telah memasuki pengujian beta akhir bulan lalu.

OneNote juga dapat membantu untuk menulis catatan tulisan tangan menggunakan stylus dan kemudian merangkumnya, mengajukan pertanyaan, atau bahkan membuat daftar tugas berdasarkan catatan tersebut.

The Verge, Jumat (12/7/2024) melaporkan bahwa fitur Copilot yang didukung AI di OneNote bahkan akan mampu mengubah catatan tulisan tangan Anda menjadi teks agar mudah diedit dan dibagikan.

Microsoft pertama kali meluncurkan Copilot di dalam OneNote pada bulan November, dan pemutakhiran ini akan tersedia bagi pelanggan Copilot untuk Microsoft 365 dan pengguna Copilot Pro yang sudah ada setelah diluncurkan secara lebih luas.

Dalam sebuah uji coba, fitur ini mampu menguraikan tulisan tangan dalam berbagai ukuran hingga singkatan.

Selain itu, Copilot berhasil mengubah paragraf dalam jumlah jamak ke dalam format teks yang mudah dibaca.

Hal ini merupakan salah satu terobosan yang bisa dibilang tidak biasa dari teknologi generatif AI yang biasanya hanya dapat mengolah paragraf dalam jumlah yang terbatas. 

Copilot juga memiliki kemampuan mengonversi tulisan tangan ke dalam teks secara akurat hanya dalam hitungan detik.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here