Beranda Politik Nusron Ungkap Pesan Prabowo di Pembekalan: Jangan Korupsi!

Nusron Ungkap Pesan Prabowo di Pembekalan: Jangan Korupsi!

0
159
Calon menteri dari Partai Golkar, Nusron Wahid, mengungkapkan sejumlah isi materi pembekalan di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2024).

CARAPANDANG - Calon menteri dari Partai Golkar, Nusron Wahid, mengungkapkan sejumlah isi materi pembekalan di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2024). Ia menyebut presiden terpilih Prabowo Subianto mewanti-wanti jajaran calon menterinya untuk tidak korupsi hingga mengamankan aset negara.

Prabowo, kata dia, juga mengingatkan jajaran calon menterinya agar berhemat saat menggunakan APBN. Para menteri diminta untuk mencegah kebocoran APBN.

“Pembekalannya ya nanti kalau diangkat kerja yang baik, terus jangan korupsi. Harus membantu penghematan biaya-biaya APBN, jangan sampai APBN bocor,” kata Nusron Wahid saat hendak meninggalkan kompleks Hambalang.

Ia menambahkan, Prabowo juga berpesan kepada calon menterinya untuk menjaga aset-aset negara mulai dari hutan, tanah, laut. “Jangan sampai diserobot asing, diserobot orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Nusron.

Sementara, calon menteri dari Partai Golkar lainnya, Meutya Hafid menyebut, dalam acara pembekalan itu, Prabowo meminta mereka untuk bekerja cepat. Para menteri juga diingatkan agar mampu bekerja sama dalam tim.

“Kerja cepat, kerja bersama dengan baik. Tantangan ke depan itu berat, untuk itu kita semua harus bergerak dengan cepat,” kata Meutya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here