Beranda Kabupaten Pohuwato Oknum Pegawai Lapas Kelas IIA Pohuwato Diduga Terlibat Hubungan Asmara dengan Istri Orang

Oknum Pegawai Lapas Kelas IIA Pohuwato Diduga Terlibat Hubungan Asmara dengan Istri Orang

Kasus ini mencuat setelah suami korban, yang berinisial H, melakukan penggerebekan di sebuah kost-kostan belum lama ini.

0
159
Kasus ini mencuat setelah suami korban, yang berinisial H, melakukan penggerebekan di sebuah kost-kostan belum lama ini.

POHUWATO, CARAPANDANG - Seorang oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pohuwato, berinisial IS, diduga terlibat dalam hubungan asmara dengan istri orang lain. Kasus ini mencuat setelah suami korban, yang berinisial H, melakukan penggerebekan di sebuah kost-kostan belum lama ini.

Menurut sumber terpercaya, suami korban telah mencurigai adanya perselingkuhan ini selama beberapa waktu. Kecurigaan H semakin kuat setelah mendapatkan informasi dan melihat IS bersama istrinya di kost-kostan.

Saat penggerebekan berlangsung, H mendapati IS sedang berduaan dengan istrinya di dalam kamar kost. Menyadari kehadiran H, IS dan istrinya segera melarikan diri menggunakan kendaraan, dan hampir menabrak H yang mencoba menghadang mereka.

Sumber informasi juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini diduga sudah berlangsung cukup lama namun baru kali ini berhasil dibuktikan oleh H.

Usai kejadian, H berencana melaporkan dugaan perselingkuhan ini ke pihak kepolisian dan Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapatkan keadilan.

Di sisi lain, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pohuwato, ketika dikonfirmasi, belum memberikan keterangan resmi terkait insiden ini. "Nanti akan ada yang menjawab itu, sebab ini bukan kewenangan saya", ujar salah satu pegawai sipir di Lapas Pohuwato.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait