Beranda Politik Para Wamen dan Kepala Badan Kabinet Merah Putih Tiba di Akmil Magelang

Para Wamen dan Kepala Badan Kabinet Merah Putih Tiba di Akmil Magelang

Rombongan wakil menteri dan kepala badan Kabinet Merah Putih tiba di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis, pada pukul 16:05 WIB.

0
185
Rombongan wakil menteri dan kepala badan Kabinet Merah Putih tiba di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis, pada pukul 16:05 WIB.

CARAPANDANG - Rombongan wakil menteri dan kepala badan Kabinet Merah Putih tiba di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis, pada pukul 16:05 WIB.

Rombongan wamen turun di depan gerbang Akmil usai menumpangi lima bus berplat nomor VIP, dan dilengkapi dengan spanduk "Kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih, Akmil, 24-27 Oktober 2024".

Para wamen kompak mengenakan kemeja putih, celana hitam dan topi berwarna biru.

Sejumlah wamen yang tiba adalah Wamen Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Lodewijk Paulus, Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya, Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Taufik Hidayat hingga Wakil Menteri Kebudayaan Giring Ganesha.

Rombongan wamen lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis menggunakan pesawat Boeing A-7306 milik TNI AU.

Jajaran menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih bertolak ke Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis siang ini, untuk mengikuti pembekalan khusus di sana.

Presiden Prabowo Subianto mengatakan pembekalan menteri di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, diharapkan bisa membawa aura tradisi keberanian hingga heroisme bagi menteri kabinet karena Magelang merupakan daerah sentra perlawanan pada masa penjajahan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here