Beranda Kota Bekasi Pasangan Heri Koswara-Sholihin Deklarasi Maju Pilkada Bekasi 2024

Pasangan Heri Koswara-Sholihin Deklarasi Maju Pilkada Bekasi 2024

Pasangan Heri Koswara-Sholihin akan menggelar deklarasi maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kota Bekasi.

0
497
Pasangan Heri Koswara-Sholihin akan menggelar deklarasi maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kota Bekasi.

CARAPANDANG - Pasangan Heri Koswara-Sholihin akan menggelar deklarasi maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kota Bekasi. Deklarasi akan dilangsungkan di Alun-alun Kota Bekasi, Minggu, 25 Agustus 2024.

Menurut Heri Koswara, Alun-alun Kota Bekasi sengaja dipilih sebagai tempat deklarasi. Sebab tempat tersebut punya nilai sejarah perjuangan masyarakat Bekasi terhadap penjajahan ditandai dengan berdirinya Tugu Front Rakyat.

"Momentum deklarasi adalah titik balik sekaligus garis start mengembalikan kebesaran Kota Bekasi. Dan momen mengenang kembali semangat juang dan keteguhan masyarakat Kota Bekasi," kata Heri Koswara, kepada wartawan, Sabtu (24/8/2024).

Dalam deklarasi nanti, Heri Koswara dan Sholihin akan menuju ke Alun-alun Kota Bekasi dari titik berbeda. Heri Koswara dan rombongan akan bertolak dari Pasar Kranji sementara Sholihin dari Klenteng atau Pasar Proyek.

Kedua titik keberangkatan tersebut memang sengaja dipilih karena memiliki nilai sejarah. Kranji dulunya merupakan tempat Laskar Pejuang Banteng Hitam dan Klenteng merupakan struktur awal berdirinya Distrik Bekasi era VOC.

"Setiap jengkal tanah yang kita pijak dan lalui ini mengandung nilai sejarah. Kita mencoba menapaktilasi kembali sehingga pembangunan ke depan harus berpijak pada nilai kearifan lokal," kata dia.

Sementara itu, Juru Bicara Pemenangan Heri Koswara-Sholihin, Adhika Dirgantara mengatakan, acara tersebut terbuka untuk umum. Dan akan dimulai sejak pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait