Beranda Kabupaten Pohuwato Paslon Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam Resmi Ditetapkan Sebagai Cakada Pilkada 2024

Paslon Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam Resmi Ditetapkan Sebagai Cakada Pilkada 2024

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam (SIAP) akhirnya resmi ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024.

0
200
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam (SIAP) akhirnya resmi ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024.

POHUWATO, CARAPANDANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul A. Mbuinga - Iwan S. Adam (SIAP) akhirnya resmi ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024. 

Menariknya, Partai NasDem sebagai salah satu pengusung Paket SIAP ini punya sejumlah alasan sehingga memberikan rekomendasi untuk Saipul sebagai Calon Bupati Pohuwato, berpasangan dengan Iwan Adam, ketua DPD NasDem Pohuwato, yang padahal di Pilkada 2020, keduanya justru berseberangan.

Alwin Makuta, Sekretaris DPD NasDem membeberkan beberapa poin yang menurutnya sebagai alasan DPP  NasDem menjatuhkan pilihan untuk memberikan rekom kepada Saipul. Alwin Bilang, NasDem merasa perlu untuk mempertimbangkan masa depan, kemajuan daerah khususnya Kabupaten Pohuwato dimasa datang, salah satunya dengan menyelaraskan visi-misi antara pemerintah pusat dan daerah. 

Kata Alwin, jika kembali diamanahi tanggungjawab olej masyarakat, pemerintahan Saipul A. Mbuinga tentu akan berjalan efektif dengan kucuran program pemerintah pusat yang nantinya akan bermuara pada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato yang lebih pesat. 

"Apalagi presiden terpilih adalah Ketua Partai Gerindra dimana pak Saipul juga kader sekaligus Ketua Partai Gerindra di Pohuwato. Artinya kami meyakini pemerintahan pak Saipul nantinya akan sangat dimudahkan karena ada relasi yang kuat antara pemerintahan pusat dan daerah," jelas Alwin. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait