Beranda Umum Patra Jasa X Bobobox Ciptakan Bobocabin Patra Parapat

Patra Jasa X Bobobox Ciptakan Bobocabin Patra Parapat

Patra Jasa berkolaborasi dengan startup akomodasi berbasis teknologi Bobobox untuk mengembangkan potensi pariwisata premium di Parapat, Simalungun

0
1,178
istimewa

CARAPANDANG - Anak Perusahaan BUMN Pertamina yang berbisnis di bidang pengelolaan properti Patra Jasa berkolaborasi dengan startup akomodasi berbasis teknologi Bobobox untuk mengembangkan potensi pariwisata premium di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.

Kolaborasi tersebut dituangkan dalam penandatanganan perjanjian kerja sama antara keduanya tentang pembukaan lokasi terbaru Bobocabin Patra Parapat. Bobocabin Patra Parapat akan dibangun di atas lahan milik Patra Jasa dan ditargetkan mulai beroperasi di akhir 2023.

"Sesuai komitmen Perusahaan melakukan sinergi dengan partner strategis, Patra Jasa terus berupaya meningkatkan kinerja, nilai tambah serta optimalisasi produktivitas aset. Kami sangat optimis kolaborasi ini dapat meningkatkan potensi wisatawan, khususnya di area Parapat," ujar Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Melalui kolaborasi yang diresmikan di Patra Jasa Office Tower, Jakarta, Bobobox dan Patra Jasa berkomitmen untuk menyediakan opsi akomodasi yang unik, berkualitas, dan didukung oleh teknologi modern di tengah pesona alam Danau Toba.

Patra Jasa berperan memfasilitasi ketersediaan lahan dan infrastruktur dasar, sedangkan Bobobox bertanggung jawab atas pembangunan lahan dan operasional akomodasi secara umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here