Beranda Kabupaten Pohuwato Pemkab Pohuwato Ajak Anggota DWP Jadi Agen Perubahan Pembangunan

Pemkab Pohuwato Ajak Anggota DWP Jadi Agen Perubahan Pembangunan

0
676
Bupati pada pencanangan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 tingkat Kabupaten Pohuwato di aula MBR, Marisa, Jum’at, (17/11/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Selaku pemerintah daerah, Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato untuk bersatu, berkontribusi, dan menjadi agen perubahan dalam pembangunan yang berkelanjutan. Hal ini disampaikan bupati pada pencanangan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 tingkat Kabupaten Pohuwato di aula MBR, Marisa, Jum’at, (17/11/2023).

Lanjut Bupati Saipul, sebagai organisasi yang beranggotakan istri-istri ASN, DWP telah menjadi wadah yang menghadirkan program-program kreatif dan inovatif bagi anggotanya dan memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik dalam berkeluarga maupun berwirausaha, sehingga telah bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat sesuai tema DWP ke-24 tahun ini yaitu peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan.

“Hal ini berarti bahwa DWP perlu meningkatkan kinerja dan kreatifitas kerja dari setiap anggotanya, serta harus mampu berkiprah nyata, dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah, khususnya dalam pengentasan kemiskinan dan penekanan angka stunting," ungkap Saipul.

Selaku penasihat DWP Pohuwato, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan beberapa pesan antaranya, jadikanlah organisai DWP sebagai wadah berhimpun untuk mengembangkan potensi diri masing-masing, menjadi wanita pendamping suami dan keluarga yang sehat, rukun dan berbahagia.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait