Beranda Kabupaten Pohuwato Penambang Syukuri Tali Asih Pani Gold Project, Proses Verifikasi Lokasi Terus Berlanjut

Penambang Syukuri Tali Asih Pani Gold Project, Proses Verifikasi Lokasi Terus Berlanjut

0
995
Program tali asih Pani Gold Project terus berlanjut dan realisasi pemberian tali asih bagi penambang yang berkegiatan di area konsesi perusahaan di Blok Alamotu mencapai kisaran 73-74%.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Program tali asih Pani Gold Project terus berlanjut dan realisasi pemberian tali asih bagi penambang yang berkegiatan di area konsesi perusahaan di Blok Alamotu mencapai kisaran 73-74%.

Direktur Utama PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM) Boyke Abidin menyampaikan bahwa program pemberian tali asih bagi penambang berjalan tertib dan lancar dan juga para penambang dan tim verifikasi saling terbuka bertukar informasi.

“Realisasi pemberian tali asih bagi penambang di Blok Alamotu mencapai kisaran 73-74 persen. Ini cukup menggembirakan,” kata Boyke belum lama ini.

Program tali asih bagi penambang ini dipusatkan di Pioneer Camp. Lokasi Pioneer Camp dipilih sebagai titik yang dekat dengan lokasi kegiatan penambang sekaligus area yang dilengkapi fasilitas perkantoran untuk menunjang kegiatan wawancara dan kompilasi dokumen.

Boyke menambahkan bahwa Blok Alamotu adalah blok kedua yang diverifikasi setelah Blok Kolokoa yang sudah selesai lebih dulu dengan realisasi tali asih mencapai 73%. Saat ini, proses verifikasi sudah masuk Blok Ilota Kiri.

Boyke menggarisbawahi bahwa Pani Gold Project akan selalu hadir sebagai tetangga yang baik bagi masyarakat Pohuwato dengan pendekatan santun, humanis dan berkeadilan. Khusus program tali asih bagi penambang ini, Pani Gold Project mengedepankan nilai-nilai jujur, adil dan transparan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait