Beranda Kabupaten Pohuwato Perayaan Maulid Nabi di Dusun Wobudu, Camat Dengilo Ingatkan Pererat Hubungan Kekeluargaan

Perayaan Maulid Nabi di Dusun Wobudu, Camat Dengilo Ingatkan Pererat Hubungan Kekeluargaan

0
456
Bupati Pohuwato, diwakili Camat Dengilo, Nakir Ismail, menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Dusun Wobudu,

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, diwakili Camat Dengilo, Nakir Ismail, menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Dusun Wobudu, Desa Padengo, Kecamatan Dengilo. Perayaan maulid yang disponsori Baznas Kabupaten Pohuwato, BKPRMI Kecamatan Dengilo, berlangsung di Masjid At-Taqwa Dusun Wobudu, turut dihadiri Aleg Provinsi H. Mustafa Yasin yang juga selaku pembawa hikmah maulid nabi, Kakan kemenag Pohuwato diwakili KUA Dengilo, serta mewakili Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Dengilo, Hasmin S.Pd.I, Senin, (16/09/2024). 


Dalam sambutannya, Camat Dengilo, Nakir Ismail, menjelaskan bahwa saat ini umat muslim tengah memperingati hari kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang dari semalam sudah dilaksanakan secara nasional dan serentak dilaksanakan di semua masjid besar kecamatan dan Masjid Agung Pohuwato yang kemudian dilanjutkan dengan perayaan maulid di semua masjid yang ada di desa-desa termasuk yang ada di Dusun Wobudu, Desa Padengo yang setiap tahun rutin melaksanakannya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait