Beranda Umum Perkuat Kota Pintar IKN Dengan Loka Karya Manajemen Proyek Nusantara

Perkuat Kota Pintar IKN Dengan Loka Karya Manajemen Proyek Nusantara

Lokakarya ini memperkuat esensi pertukaran pengetahuan pada pertumbuhan Nusantara

0
1,265
istimewa

CARAPANDANG - Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengungkapkan Lokakarya Pelatihan Pengadaan & Manajemen Proyek Nusantara yang digelar berkolaborasi dengan United States Trade and Development Agency (USTDA) dalam rangka memperkuat infrastruktur serta layanan kota pintar di IKN.

“Lokakarya ini memperkuat esensi pertukaran pengetahuan pada pertumbuhan Nusantara. Kemitraan kami dengan United States Trade and Development Agency (USTDA) merupakan bukti komitmen kami dalam meningkatkan kemampuan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN)," ujar Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital OIKN Mohammed Ali Berawi di Jakarta, Selasa.

Ali menambahkan, lokakarya ini bukan sekedar acara namun merupakan landasan bagi visi kita bersama untuk memajukan dan mengunggulkan Nusantara.

Lokakarya ini membahas best value procurement atau sistem pengadaan yang mempertimbangkan faktor kualitas dan keahlian selain dari sekadar harga, untuk pengembangan infrastruktur dan layanan kota pintar di Nusantara.

Direncanakan sebagai kota pintar, Nusantara memanfaatkan kemajuan teknologi terkini di berbagai bidang sebagai dasar dalam pengembangan kota. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang holistik dalam mengatasi berbagai aspek kehidupan perkotaan dengan memanfaatkan berbagai domain kota pintar.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here