Beranda Musik Persiapan Pentas "Sabang Merauke Pahlawan Nusantara"

Persiapan Pentas "Sabang Merauke Pahlawan Nusantara"

Demi performa terbaik pada pentas yang akan diselenggarakan pada 19-20 Agustus 2023 di JIExpo Theatre

0
1,787
istimewa

CARAPANDANG - Sederet musisi dan seniman lintas genre dan generasi ternama mulai dari Cantika Abigail hingga penata musik Dian Hadipranowo (Dian HP) menjalani persiapan sesi latihan bersama jelang pentas kolosal dan teatrikal megah Sabang Merauke “Pahlawan Nusantara” di The Resonanz Studio, Jakarta Selatan.

Demi performa terbaik pada pentas yang akan diselenggarakan pada 19-20 Agustus 2023 di JIExpo Theatre, Jakarta itu, para penyanyi bersuara emas lain seperti Isyana Sarasvati, Swain Mahisa, Alsant Nababan, Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Christine Tambunan, Nino Prabowo, Yuyun Arfah, dan Gabriel Harvianto turut berlatih bersama.

“Aku sangat bersemangat bisa terlibat di sini, menurutku ini pertunjukan yang keren, karena mengenalkan kekayaan budaya Indonesia lewat sebuah pagelaran spektakuler dan sangat menghibur,” kata Cantika pada keterangan resmi, Minggu.

Personel trio GAC itu mengatakan, pagelaran yang digagas oleh iForte dan BCA tersebut dapat menumbuhkan kecintaan akan budaya serta menghormati perjuangan para pahlawan bagi generasi muda.

“Apalagi pengisi acara yang terlibat adalah mereka yang sudah tidak diragukan lagi kapabilitasnya di bidang masing-masing dan beragam. Sehingga mampu menggambarkan keberagaman Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, pada Sabang Merauke “Pahlawan Nusantara, Dian HP mengemban tugas sebagai pengarah musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here