Beranda Politik Pertemuan Megawati-Prabowo, Puan: BIsa di Jakarta, Bisa di Bogor

Pertemuan Megawati-Prabowo, Puan: BIsa di Jakarta, Bisa di Bogor

Rencana pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, terus menjadi buah bibir masyarakat.

0
262
Rencana pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, terus menjadi buah bibir masyarakat.

CARAPANDANG - Rencana pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, terus menjadi buah bibir masyarakat. Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP, Puan Maharani pun merespons hal tersebut. 

Puan mengatakan, pertemuan Megawati dengan Prabowo bisa terjadi di Jakarta ataupun di Bogor. "Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang (Bogor)," kata Puan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024). 

Namun sayang, Puan tidak memastikan, kapan pertemuan Megawati dan Prabowo itu terjadi. "Tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," ucap Puan. 

Meski begitu, Puan menggaransi, pertemuan kedua tokoh bangsa itu akan terjadi. Yakni, sebelum pelantikan Presiden Terpilih pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

"Insyaallah (sebelum pelantikan). Insyaallah (bertemu Megawati-Prabowo)," ujar Puan. 

Diketahui, kediaman Megawati beralamat di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sedangkan, kediaman Prabowo berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan dan Hambalang, Bogor.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here