Beranda Politik Pertemuan Megawati-Prabowo Tak Kunjung Terjadi, Puan: Sabar

Pertemuan Megawati-Prabowo Tak Kunjung Terjadi, Puan: Sabar

Ketua DPR Puan Maharani meminta, masyarakat untuk sabar menanti pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

0
170
Ketua DPR Puan Maharani meminta, masyarakat untuk sabar menanti pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

CARAPANDANG - Ketua DPR Puan Maharani meminta, masyarakat untuk sabar menanti pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sebelumnya, beredar kabar adanya pertemuan Prabowo dengan Megawati, pada Kamis (17/10/2024).

"Nanti, tunggu dulu, sabar. Insyaallah, secepatnya insyallah doain, Insyaallah secepatnya," kata Puan saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2024). 

Puan pun hanya menjawab singkat, lokasi pertemuan antara Prabowo dengan Megawati. "Ditempat yang nyaman," ucap Puan singkat. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, Prabowo sudah menunggu pertemuan dengan Megawati dua tahun. "Bapak Prabowo sudah menunggu dua tahun, dua tahun," kata Hashim dalam keterangan persnya, di Jakarta, dikutip Rabu (2/10/2024).  

Namun sayang, Hashim tidak dapat menjelaskan secara rinci, waktu pertemuan Prabowo dan Megawati terjadi. Sejauh ini, beredar kabar jika Prabowo dan Megawati akan bertemu sebelum pelantikan presiden pada 20 Oktober 2024.  

Sementara, Ketum Gerindra Prabowo Subianto telah buka suara mengenai rencana pertemuan dengan Megawati. "Insyaallah (pertemuan dengan Megawati), mudah-mudahan sebelum pelantikan," ujarnya kata Prabowo seusai menghadiri pelantikan anggota DPR RI 2024-2029, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (1/10/2024). 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here