Beranda Politik Pesan Prabowo ke Para Calon Wamen: Ramah ke Media dan Antisipasi Situasi Global

Pesan Prabowo ke Para Calon Wamen: Ramah ke Media dan Antisipasi Situasi Global

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sejumlah arahan kepada calon wakil menterinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

0
165
Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sejumlah arahan kepada calon wakil menterinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

CARAPANDANG - Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan sejumlah arahan kepada calon wakil menterinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

Pesan yang disampaikan mulai dari cara berkomunikasi dengan media hingga antisipasi situasi global serta geopolitik.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya menjadi salah satu politisi yang didapuk Prabowo sebagai calon wamen. Dia hadir pada pembekalan calon wamen di Hambalang, setelah sehari sebelumnya juga hadir di rumah Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Bima menyebut salah satu arahan presiden terpilih kepada para peserta pembekalan di Hambalang adalah cara berkomunikasi dengan media massa.

"Presiden terpilih ingin kita semua ramah, friendly terhadap media, menyampaikan sesuatu secara jelas dan terukur dan dengan data. Kira-kira begitu," ujarnya kepada wartawan, dikutip Jumat (18/10/2024).

Mantan Wali Kota Bogor itu lalu mengungkap bahwa para calon wamen diberikan pembekalan tentang bagaimana pemimpin dunia berkomunikasi dengan media.

"Tadi disuguhkan berbagai macam contoh bagaimana Boris Johnson mantan Perdana Menteri Inggris menghadapi media, bagaimana kepala begara lain ada contoh yang buruk ada contoh yang baik," paparnya.

Selain itu, Politisi Partai Golkar Lodewijk F. Paulus menyebut para calon wamen Prabowo mendapatkan pembekalan terkait dengan situasi global yang berpotensi berpengaruh kepada kondisi nasional.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here