Beranda Politik Pilgub Jabar, Golkar Usung Dedi Mulyadi

Pilgub Jabar, Golkar Usung Dedi Mulyadi

Partai Golkar resmi mendukung mantan bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, maju menjadi Cagub di Pilgub Jawa Barat 2024.

0
321
Partai Golkar resmi mendukung mantan bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, maju menjadi Cagub di Pilgub Jawa Barat 2024.

CARAPANDANG - Partai Golkar resmi mendukung mantan bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, maju menjadi Cagub di Pilgub Jawa Barat 2024. Dukungan ini disampaikan usai pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan utusan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, yakni Singgih Januratmoko.

Dalam kesempatan ini, Singgih didampingi sejumlah petinggi Golkar Jabar di Kota Bandung, Jumat (2/8/2024) malam. "Kita tadi sudah berdiskusi banyak, intinya kita mendukung Pak Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur di Jawa Barat," kata Singgih.

Sementara itu, Dedi menyampaikan berterima kasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar, terutama Ketum Airlangga Hartarto. "Saya mengucapkan terima kasih buat Mas Singgih dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar, khususnya buat Ketua Umum DPP Golkar Pak Airlangga Hartarto," katanya.

"Bahwa utusannya sudah datang ke Jawa Barat untuk ajak ngomong serius masalah tunangan di Provinsi Jawa Barat," kata Dedi. Sebagai calon, Dedi mengaku akan meminta ridho dan persetujuan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pilkada Jabar 2024.

Dedi mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia juga mendapatkan beberapa pesan dari Airlangga melalui sambungan telepon untuk mempersiapkan diri. "Pak Airlangga berpesan ke saya, jangan terlalu jauh kalau main dari luar rumah, jangan melewati Jawa Barat, harus berada di wilayah Jawa Barat," ujarnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here