Beranda Politik Pilkada Jakarta, Anies Masih Menunggu Megawati

Pilkada Jakarta, Anies Masih Menunggu Megawati

Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya masih menunggu proses lebih lanjut terkait kemungkinan pencalonannya dalam Pilkada Jakarta 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

0
281
Foto - Istimewa

CARAPANDANG - Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya masih menunggu proses lebih lanjut terkait kemungkinan pencalonannya dalam Pilkada Jakarta 2024 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya mengikuti proses, kita tunggu saja sampai teman-teman di PDI Perjuangan menyampaikan kepada saya. Tentu semuanya menunggu arahan dari ibu Ketua Umum, ibu Megawati. Saya menunggu,” kata Anies saat ditemui usai silaturahmi dengan Partai Buruh di Posko Kemenangan Partai Buruh di Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8/2024).

Saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya akan menjadi kader PDIP, Anies menjelaskan bahwa akan melihat kondisi politik ke depan. Untuk saat ini, dia mengaku akan belajar ideologi terlebih dahulu, khusunya melalui buku-buku Presiden pertama RI Ir. Soekarno yang juga pencetus garis Marhaen yang menjadi ideologi PDI Perjuangan.

“Sekarang saya belajar dulu deh [pemikiran Soekarno], baca dulu, pelajari dulu, dan memastikan titipan pesan-pesan tadi saya bisa pahami dengan baik dan diskusikan dengan baik,” katanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here