Beranda Kabupaten Pohuwato PJU Polda Gorontalo Tinjau Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Dengan Tema "Merdeka Memilih"

PJU Polda Gorontalo Tinjau Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Dengan Tema "Merdeka Memilih"

Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya secara bebas dan bertanggung jawab

0
301
Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya secara bebas dan bertanggung jawab

POHUWATO, CARAPANDANG - Karo Ops Polda Gorontalo  Kombes Pol Drs. Tony  Sinambela, SH, M.Si., didampingi Dir Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol Wawan Iriawan, S.I.K, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, dan Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH, menghadiri kegiatan sosialisasi Pilkada Serentak 2024 yang mengusung tema “Merdeka Memilih”. Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya secara bebas dan bertanggung jawab pada Pilkada yang akan digelar di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Gorontalo.

Acara yang berlangsung di Stadion Merdeka Kota Gorontalo ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), tokoh masyarakat, serta elemen organisasi pemuda dan masyarakat Gorontalo yang turut menyaksikan acara ta tersebut. 

Direrangkan Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T,  pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada, serta memberikan ruang yang bebas bagi masyarakat untuk memilih pemimpin mereka tanpa tekanan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait