Beranda Kabupaten Pohuwato Plt. Bupati Pohuwato Hadiri Acara Perpisahan ASN Dinas Pertanian yang Purna Tugas

Plt. Bupati Pohuwato Hadiri Acara Perpisahan ASN Dinas Pertanian yang Purna Tugas

(Plt) Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri acara perpisahan Mantassa, ST., MM

0
309
(Plt) Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri acara perpisahan Mantassa, ST., MM

POHUWATO, CARAPANDANG - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri acara perpisahan Mantassa, ST., MM, Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pertanian yang telah memasuki masa purna tugas.

Acara yang berlangsung di Aula Gedung B Dinas Pertanian, turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Zulkifli Umar dan Rustam Meleng, Kadis Pertanian, Kamri Alwi, Kamis, (26/09/2024).

Dalam sambutannya, Suharsi Igirisa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Mantassa atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato. Menurutnya, sosok Mantassa telah memberikan kontribusi besar dalam mendukung berbagai program pertanian yang sangat berdampak pada kesejahteraan petani di wilayah Pohuwato.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Mantassa yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan sektor pertanian di daerah ini. Semoga masa pensiun ini menjadi babak baru yang penuh kebahagiaan dan kesuksesan”, ungkap Suharsi.

Lebih lanjut, Suharsi juga menambahkan, masa purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian. Kami berharap Bapak Mantassa tetap dapat berbagi pengalaman dan ide-ide inovatif, terutama di sektor pertanian yang menjadi fondasi penting bagi kehidupan masyarakat Pohuwato.

“Semoga masa pensiun ini menjadi babak baru yang penuh kebahagiaan dan kesuksesan”, ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait