Beranda Kabupaten Pohuwato Plt. Bupati Suharsi Gelar Rapat Bersama Prokopim Sekda Pohuwato

Plt. Bupati Suharsi Gelar Rapat Bersama Prokopim Sekda Pohuwato

0
548
Mengawali tugas pemerintahan, Plt. Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menggelar rapat penting bersama jajaran Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Pohuwato, pada Rabu, (25/09/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Mengawali tugas pemerintahan, Plt. Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menggelar rapat penting bersama jajaran Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Pohuwato, pada Rabu, (25/09/2024).

Rapat yang dilaksanakan di ruang kerja wakil bupati, selain untuk memastikan kelancaran komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, juga dalam rangka memaksimalkan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Pohuwato sekaligus Wakil Bupati Pohuwato. 

Dalam rapat tersebut, Suharsi Igirisa menegaskan pentingnya sinergi dan kerja sama yang baik antara jajaran Prokopim dengan pimpinan daerah untuk mendukung kelancaran tugas-tugas pemerintahan, terutama dalam hal protokoler, komunikasi publik, serta agenda-agenda penting yang harus disampaikan kepada masyarakat.

“Kita harus bekerja dengan cepat, tepat, dan penuh tanggung jawab, terutama dalam menyampaikan informasi kepada publik terkait berbagai kebijakan dan program pemerintah daerah. Di samping itu untuk menjaga kelancaran semua agenda maka perlu dilakukan pertemuan seperti ini yang juga melibatkan para sespri pimpinan," ujar Suharsi dalam arahannya.

Suharsi juga menekankan pentingnya peran Prokopim dalam mendukung tugas Plt. Bupati, dan juga tugas kami sebagai wakil bupati.

“Saya berharap, setiap kegiatan maupun agenda resmi pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan tersampaikan dengan efektif kepada masyarakat”, tambahnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait