Beranda Kabupaten Pohuwato Plt. Bupati Suharsi Hadiri Doa 40 Hari ASN Disparpora Almarhumah Isdar Mahmud

Plt. Bupati Suharsi Hadiri Doa 40 Hari ASN Disparpora Almarhumah Isdar Mahmud

0
409
Plt. Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri acara doa arwah 40 hari meninggalnya Aparatur Sipil Negara (ASN), Almarhumah Hj. Dra. Isdar Mahmud, yang sehari-hari bertugas sebagai staf pada di Disparpora Kabupaten Pohuwato.

POHUWATO, CARAPANDANG - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri acara doa arwah 40 hari meninggalnya Aparatur Sipil Negara (ASN), Almarhumah Hj. Dra. Isdar Mahmud, yang sehari-hari bertugas sebagai staf pada di Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Pohuwato. 

Acara yang penuh haru tersebut dilaksanakan di kediaman keluarga almarhumah, kompleks Koramil Marisa, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, yang turut dihadiri Kadis Parpora, Rusmiati Pakaya, Sekretaris Disparpora, Nirmala Nento, para kerabat, teman sejawat, serta rekan-rekan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Pohuwato. Turut hadir pula para imam dan pemangku adat, serta keluarga almarhumah, Senin, (07/10/2024).

Dalam sambutannya, Suharsi Igirisa menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhumah Isdar Mahmud yang dikenal sebagai sosok pekerja keras, berintegritas, dan selalu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah, khususnya dalam bidang pariwisata, olahraga dan kepemudaan. “Kita semua merasa kehilangan seorang ASN yang berdedikasi tinggi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini”, ungkap Suharsi.

Beliau juga menambahkan bahwa jasa-jasa almarhumah akan selalu dikenang oleh pemerintah dan masyarakat Pohuwato. “Kepergian almarhumah Isdar Mahmud bukan hanya kehilangan bagi keluarga, tetapi juga bagi kami yang telah merasakan dedikasi dan loyalitas beliau dalam bekerja”,tambahnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait