Beranda Internasional PM Lebanon Desak DK PBB Tekan Israel Lakukan Gencatan Senjata

PM Lebanon Desak DK PBB Tekan Israel Lakukan Gencatan Senjata

PM Lebanon Najib Azmi Mikati mendesak seluruh anggota DK PBB untuk menekan Israel agar segera melakukan gencatan senjata.

0
259
PM Lebanon Najib Azmi Mikati mendesak seluruh anggota DK PBB untuk menekan Israel agar segera melakukan gencatan senjata.

CARAPANDANG - Perdana Menteri Lebanon Najib Azmi Mikati mendesak seluruh anggota Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) untuk menekan Israel agar segera melakukan gencatan senjata.

"Saya hadir di sini hari ini dengan harapan kita dapat keluar dari sesi ini dengan solusi serius, berdasarkan upaya bersama seluruh anggota Dewan Keamanan, untuk menekan Israel guna mencapai gencatan senjata segera di semua lini dan memulihkan stabilitas serta keamanan di kawasan kami," kata Mikati dalam pertemuan DK PBB pada Rabu (25/9).

Mikati mengatakan bahwa PBB dibentuk untuk mempromosikan stabilitas, namun hingga kini tidak mampu menghentikan tragedi kemanusiaan yang sedang berlangsung di Timur Tengah.

Dia menambahkan bahwa Lebanon telah menjadi korban agresi dunia maya, udara, dan maritim, serta memperingatkan bahwa serangan darat dari Israel bisa berubah menjadi "perang regional besar-besaran."

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here