Beranda Politik PPP Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

PPP Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024.

0
269
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024.

CARAPANDANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024.

Pendeklarasian itu disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP pada Jumat (12/7/2024).

Khofifah dan Emil hadir langsung dalam pendeklarasian tersebut.

"Partai Persatuan Pembangunan yang telah melakukan rapat-rapat secara kontinu mempertimbangkan dan terakhir tadi telah berdiskusi, maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur," ujar Mardiono.

Dia menyatakan, dengan pendeklarasian ini pada kader PPP di Jatim akan langsung turun ke lapangan untuk segera memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilkada Jatim 2024.

Sementara itu, Khofifah mengaku bersyukur karena PPP kembali memutuskan dukung dirinya dengan Emil seperti lima tahun lalu.

Dia pun meyakini PPP akan berkontribusi besar untuk membawa dirinya dan Emil kembali memimpin Jatim lima tahun ke depan.

"Keluarga besar PPP di Jawa Timur tentu juga DPP akan bersama-sama, dengan kerja nyata untuk mengantarkan perjuangan," kata Khofifah pada kesempatan yang sama. 

Dukungan PPP ini menandakan bahkan Khofifah-Emil telah menerima dukungan tak kurang dari lima partai besar.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here