Beranda Umum Prakiraan Cuaca 15 September 2024

Prakiraan Cuaca 15 September 2024

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (15/9/2024).

0
394
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (15/9/2024).

CARAPANDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (15/9/2024). Prakirawan BMKG Azhari Putri Cempaka mengatakan, dari pulau Sumatra, potensi udara kabur diprakirakan terjadi di kota Jambi dan Lampung.

Kemudian, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Pangkal Pinang. Selain itu, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Bengkulu.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sejumlah kota Padang, Pekanbaru, Palembang dan Tanjung Pinang. "Waspadai potensi petir di kota Banda Aceh dan hujan disertai petir yang diprakirakan terjadi di kota Medan," kata Azhari.

Selanjutnya, untuk pulau Jawa, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di sejumlah kota seperti, Semarang dan Surabaya. "Potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Serang," ujarnya.​

Selain itu, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Yogyakarta. Kemudian, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Jakarta dan Bandung.

Sedangkan cuaca di pulau Bali dan Nusa Tenggara cukup kondusif. Cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di kota Kupang.

Selain itu, cuaca berawan dan berawan tebal diprakirakan terjadi di dua kota. Yakni kota Denpasar dan Mataram.

Beralih ke pulau Kalimantan, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Banjarmasin dan Palangkaraya. Selain itu, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Pontianak dan Samarinda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here