Beranda Umum Prakiraan Cuaca Indonesia 8 Oktober 2024

Prakiraan Cuaca Indonesia 8 Oktober 2024

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia.

0
228
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia.

CARAPANDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia. Prakiraan cuaca ini berlaku untuk Selasa (8/10/2024).

Prakirawan BMKG Nurul Tazaroh mengatakan, di pulau Sumatra, potensi udara kabur diprakirakan terjadi di kota Jambi dan Bengkulu.

Kemudian, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Pangkal Pinang. Sedangkan, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Pekanbaru dan Palembang.

Selain itu, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sejumlah kota, seperti Banda Aceh, Padang, dan Tanjung Pinang. Selanjutnya, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Bandar Lampung.

"Waspadai potensi hujan dengan intensitas lebat yang diprakirakan terjadi di kota Medan," kata Nurul.

Beralih ke pulau Jawa, diprakirakan cuaca cerah berawan terjadi di kota Yogyakarta. Sedangkan cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Serang.

Selanjutnya, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di sejumlah kota, seperti Jakarta, Semarang, dan Surabaya. "Potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Bandung," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here