Beranda Politik Pramono Anung Berpamitan dengan Jajaran di Setkab

Pramono Anung Berpamitan dengan Jajaran di Setkab

Mantan Sekretaris Kabinet Pramono Anung berpamitan dengan seluruh jajarannya di Gedung Kridha Bakti, Jumat (20/9/2024).

0
147
Mantan Sekretaris Kabinet Pramono Anung berpamitan dengan seluruh jajarannya di Gedung Kridha Bakti, Jumat (20/9/2024).

CARAPANDANG - Mantan Sekretaris Kabinet Pramono Anung berpamitan dengan seluruh jajarannya di Gedung Kridha Bakti, Jumat (20/9/2024). Momen pamitan Pramono juga dihadiri para deputi di Setkab yang selama ini mendampinginya dalam mengerjakan pekerjaan. 

Dalam sambutan perpisahannya, Pramono mengatakan, ia bersama-sama seluruh jajaran telah merubah budaya kerja di Setkab menjadi lebih baik. Terlebih, mereka merupakan bagian dari 'dapur kepresidenan', yang mengurus segala bentuk administrasi dan lain-lain. 

"Kita kerja pagi, siang, malam, bahkan WFH, work from everywhere. Kita tetap bekerja menyelesaikan persoalan-persoalan dasar yang ada di pemerintahan ini," kata pria yang akrab disapa Pram ini. 

Dalam kesempatan itu, Pram juga mendoakan agar kelak penggantinya nanti dapat memberi perhatian lebih ke seluruh pegawai. "Karena kultur budaya kita jauh lebih baik," ucap Pram. 

Pram mengaku, dirinya bersama dengan seluruh pegawai di Setkab sudah membuat semacam perjanjian bersama. Bahwa mereka dapat bekerja dari mana saja, tidak harus datang dan hadir di kantor. 

"Yang tidak kalah penting adalah, ini cara kerja baru. Kepercayaan ini diberikan ketika kita menangani persoalan pandemi dan ternyata jauh lebih produktif dan efisien," kata Pram. 

Ini diterapkan untuk menjaga dan menghindari para pegawai dari kemacetan serta membuat mereka punya banyak waktu untuk keluarga. "Tapi saudara juga dituntut untuk fairness kepada lembaga ini, jangan disalahgunakan," kata Pram. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here