Beranda Sains & Teknologi Produser "Metal Gear" Ingin Garap Seri Berikutnya Bersama Hideo Kojima

Produser "Metal Gear" Ingin Garap Seri Berikutnya Bersama Hideo Kojima

Produser gim populer "Metal Gear" dari Konami mengemukakan keinginan untuk kembali bekerja sama dengan kreator Hideo Kojima dalam menggarap seri gim "Metal Gear" berikutnya.

0
226
Produser gim populer

CARAPANDANG - Produser gim populer "Metal Gear" dari Konami mengemukakan keinginan untuk kembali bekerja sama dengan kreator Hideo Kojima dalam menggarap seri gim "Metal Gear" berikutnya.

Sebagaimana dikutip oleh Video Game Chronicle pada Jumat (28/6), produser serial gim "Metal Gear" dari Konami, Noriaki Okamura, mengemukakan bahwa menjadi "mimpi" perusahaan bisa kembali bekerja dengan Hideo Kojima dan staf orisinal pengembang gim.

Namun demikian, Okamura menekankan bahwa dia tidak berasumsi Kojima dan bekas koleganya punya perasaan yang sama dengannya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan anggota staf asli kembali untuk mengerjakan "Metal Gear" dalam siaran langsung pada Jumat (28/6), Okamura menjawab, "Bukan tempat saya untuk menjawab atas nama siapa pun di luar perusahaan, atau menebak bagaimana perasaan mereka tentang itu."

"Tetapi, jika berbicara sendiri, secara pribadi, saya tidak menginginkan hal yang lebih baik selain kembali bekerja dengan Tn. Kojima dan anggota tim lainnya. Jika itu bisa terjadi, maka itu adalah mimpi yang menjadi nyata," katanya.

Okamura menyadari bahwa orang-orang sudah beralih ke hal-hal dan komitmen-komitmen baru, sehingga perusahaan tidak bisa begitu saja menganggap semua orang bisa kembali bekerja dengan perusahaan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here