Beranda Selebritis Putri Angelina Jolie-Brad Pitt Bersikeras Hapus Nama "Pitt" dari Namanya

Putri Angelina Jolie-Brad Pitt Bersikeras Hapus Nama "Pitt" dari Namanya

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, bersikeras ingin menghapus 'Pitt' dari nama belakangnya. Dia bahkan mengajukan permintaan ke pengadilan untuk memenuhi keinginannya itu.

0
533
Melansir dari People, Shiloh diketahui mengajukan untuk menghapus nama belakangnya pada 27 Mei 2024 tepat di momen ulang tahunnya yang ke-18.

CARAPANDANG - Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, bersikeras ingin menghapus 'Pitt' dari nama belakangnya. Dia bahkan mengajukan permintaan ke pengadilan untuk memenuhi keinginannya itu.

Melansir dari People, Shiloh diketahui mengajukan untuk menghapus nama belakangnya pada 27 Mei 2024 tepat di momen ulang tahunnya yang ke-18. Menurut sumber, Shiloh bahkan rela menyewa pengacara dan membayarnya sendiri untuk pengajuan itu.

Tak hanya Shiloh, dua anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang lain juga berusaha menghapus 'Pitt' dari nama belakang mereka. Vivienne misalnya, yang mendaftarkan dirinya dengan nama Vivienne Jolie di poster pertunjukan Broadway The Outsiders yang diproduksi Angelina.

Kemudian, pada November 2023, Zahara bergabung dengan Alpha Kappa Alpha Sorority di Spelman College dan memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie. Sementara itu, Angelina masih belum buka suara terkait permintaan perubahan nama yang dilakukan putrinya di pengadilan.

Meski begitu, melirik ke belakang, sang aktris rupanya pernah melakukan hal yang sama. Angelina Jolie, lahir dengan nama Angelina Jolie Voight. Dia adalah putri dari aktor Marcheline Bertrand dan Jon Voight.

Selama bertahun-tahun, Angelina mengalami hubungan yang tidak stabil dengan ayahnya. Dia akhirnya mengajukan petisi kepada pengadilan untuk menghapus Voight dari nama belakangnya secara hukum.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here