Beranda Olahraga Reebok Penyelamat Allen Iverson

Reebok Penyelamat Allen Iverson

Ada beberapa hal yang menghancurkan kehidupannya, seperti perceraian, masalah hukum, alkohol, dan perjudian

0
1,534
istimewa

CARAPANDANG - Masih seputar nasib pemain NBA yang kurang beruntung. Cerita-cerita seperti ini akhirnya muncul setelah kabar mengenai Delonte West yang tetap jadi gelandangan, meski rekan-rekannya sudah berusaha membantu. Kali ini, ada kisah yang hampir mirip dengan West. Allen Iverson juga sempat hancur, dan bahkan bisa jadi gelandangan. Beruntung ada satu hal yang membuatnya tetap selamat. 

Pada tahun 2012, Allen Iverson bercerai dengan Tawanna. Salah satu kisah yang menarik adalah ketika Iverson mengatakan bahwa, "Saya bahkan tidak punya unang untuk membeli burger keju." Tawanna akhirnya memberikan 61 dolar Amerika agar Iverson bisa membeli makan. Cerita ini dimuat dalam Washington Post

Bagaimana bisa seorang Allen Iverson mengalami kebangkrutan? Tapi memang begitulah kenyataannya. Karena hidup tidak selalu mudah bagi mantan pemain NBA. 

Allen Iverson adalah pemain yang terpilih sebagai NBA All-Star 11 kali, MVP NBA 2001, dan tiga kali terpilih All-NBA First Team. Pendapatannya ditaksir senilai 200 juta dolar sebelum pensiun. Dengan rincian 115 juta dolar dari gajinya di NBA, dan mendapatkan 800 ribu dolar Amerika per tahun dari kontrak seumur hidupnya dengan Reebok. Tetapi menurut The Sun, setelah dirinya pensiun, Iverson tidak punya apa-apa selain uang dari Reebok. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here