Beranda Politik RK: Slogan 'Jakarta Baru, Jakarta Maju' Definisi Masa Depan Jakarta

RK: Slogan 'Jakarta Baru, Jakarta Maju' Definisi Masa Depan Jakarta

Calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa slogan "Jakarta Baru Jakarta Maju" merupakan definisi dari visi dan misinya untuk masa depan Jakarta.

0
315
Calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa slogan

CARAPANDANG - Calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa slogan "Jakarta Baru Jakarta Maju" merupakan definisi dari visi dan misinya untuk masa depan Jakarta.

"Slogan tersebut adalah 'Jakarta Baru Jakarta Maju', yang mencerminkan Jakarta yang baru pasca-pemindahan IKN, bukan lagi sebagai ibu kota," ujar Ridwan Kamil di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, pada hari Rabu.

Ridwan juga menambahkan bahwa Jakarta di masa depan harus diisi dengan karya-karya imajinatif yang mendorong inovasi untuk kemajuan masyarakat Jakarta.

"Jakarta baru perlu diimajinasikan dan didefinisikan ulang, sehingga dapat menjadi Jakarta maju. Visi kami adalah menjadikan Jakarta sebagai kota global dengan inovasi yang adil dan merata untuk kesejahteraan," tutur Ridwan.

Ridwan menegaskan bahwa akronim dari nama dirinya dan Suswono, calon wakil gubernur DKI Jakarta, adalah Rido. Rido adalah gabungan dari nama Ridwan-Suswono.

"Kami akan dikenal sebagai Rido, yang akan menjadi familiar setelah diluncurkan. Rido berasal dari nama Ridwan-Suswono, dengan harapan mendapatkan ridho Allah, agar ridho menyertai niat dan cara kami, sehingga pekerjaan kami juga mendapat ridho," jelas Ridwan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here