Beranda Olahraga Sebelum Pensiun, CR7 Ingin Torehkan 1.000 Gol

Sebelum Pensiun, CR7 Ingin Torehkan 1.000 Gol

Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan ambisinya sebelum ia mengakhiri karier sepak bolanya. Bintang tim nasional Portugal tersebut berhasrat untuk mencetak seribu gol sebelum ia pensiun.

0
565
Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan ambisinya sebelum ia mengakhiri karier sepak bolanya. Bintang tim nasional Portugal tersebut berhasrat untuk mencetak seribu gol sebelum ia pensiun.

CARAPANDANG - Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan ambisinya sebelum ia mengakhiri karier sepak bolanya. Bintang tim nasional Portugal tersebut berhasrat untuk mencetak seribu gol sebelum ia pensiun.

Sampai saat ini, Ronaldo sudah mencetak 899 gol selama kariernya di klub dan tim nasional Portugal. Pemain Al Nassr tersebut telah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Dalam sebuah percakapan dengan Rio Ferdinand di YouTube, pada hari Kamis (29/8/2024), Cristiano Ronaldo berbicara tentang targetnya sebelum ia pensiun. CR7 ingin mencetak satu gol lagi untuk mencapai angka 900, kemudian menambahkan seratus gol lagi untuk mencapai total 1.000 gol.

"Bagi saya, pencapaian terbesar yang bisa saya capai dalam sepak bola adalah mencetak 900 gol. Setelah itu, tantangan saya adalah mencapai 1.000 gol," ujar Ronaldo seperti yang dilaporkan oleh YouTube pribadinya pada hari Kamis (29/8/2024).

"Setiap gol yang saya cetak harus terekam dalam video. Agar saya dapat membuktikannya," tambahnya.

Ronaldo ingin terus bermain di level tertinggi meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Ia bertekad untuk mencapai target 1.000 gol, bahkan jika itu berarti bermain hingga usia 41 tahun.

"41? Kita tidak tahu. Itu jika saya tidak mengalami cedera, yang paling penting bagi saya, saya menginginkannya," katanya.

Dengan usianya yang sekarang, Ronaldo sangat menyadari bahwa akhir kariernya semakin dekat. Namun, pemenang lima Ballon d'Or tersebut belum dapat memprediksi kapan ia akan pensiun.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here