Beranda Kabupaten Pohuwato SMS Jilid III, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Serahkan Bantuan untuk Masyarakat

SMS Jilid III, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Serahkan Bantuan untuk Masyarakat

Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju, dan Sejahtera (Gebyar SMS) jilid III di Kecamatan Popayato Timur yang berlangsung di halaman kantor kecamatan diisi pula dengan penyerahan berbagai bantuan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Popayato Timur, Kamis, (15/6/2023). 

0
1,162
Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju, dan Sejahtera (Gebyar SMS) jilid III di Kecamatan Popayato Timur yang berlangsung di halaman kantor kecamatan diisi pula dengan penyerahan berbagai bantuan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Popayato Ti

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju, dan Sejahtera (Gebyar SMS) jilid III di Kecamatan Popayato Timur yang berlangsung di halaman kantor kecamatan diisi pula dengan penyerahan berbagai bantuan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Popayato Timur, Kamis, (15/6/2023). 

Adapun bantuan itu berupa dari Dinas Perikanan yakni bantuan motor bercool box dan asesoris 1 paket, bantuan bahan pangan konsumsi ikan untuk pencegahan stunting bumil kek, bantuan bahan pangan konsumsi ikan untuk pencegahan stunting anak, bantuan voucer BBM untuk nelayan 44 paket. Selanjutnya OPD lainnya berupa bantuan dari Dinas Perindagkop dan UKM, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas pendidikan, dan Dinas Pertanian. 

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan bahwa gebyar SMS ini adalah hal yang sangat strategis untuk pemerintah daerah dalam melakukan program yang diperuntukan bagi masyarakat penerima. “Hari ini adalah putaran ketiga untuk Kecamatan Popayato Timur. Baik gebyar SMS ke-1, gebyar SMS ke 2, dan gebyar SMS ketiga dipandang sangat tepat dalam rangka pemerintah daerah untuk melakukan percepatan program. Berupa program infrastruktur di mana kami telah menyelesaikan beberapa infrastruktur jalan, infrastruktur irigasi dan lainnya dan juga ada program-program pemberdayaan lainnya”,jelas bupati. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait