Beranda Film 'Squid Game Season 2' Tayang Desember 2024

'Squid Game Season 2' Tayang Desember 2024

Dengan sederet wajah baru dan lama, serta anggaran produksi fantastis, 'Squid Game season 2' siap memecahkan rekor popularitas.

0
217
Dengan sederet wajah baru dan lama, serta anggaran produksi fantastis, 'Squid Game season 2' siap memecahkan rekor popularitas.

CARAPANDANG - 'Squid Game season 2' siap menyapa penggemar pada 26 Desember 2024. Sekuel yang dinantikan ini akan melanjutkan kisah menegangkan para peserta.

Mereka akan kembali berjuang dalam permainan hidup dan mati. Selain itu, Netflix juga telah mengkonfirmasi adanya season 3 sebagai penutup dari Squid Game.

"Permainan sesungguhnya akan dimulai. Squid Game Musim 2 akan hadir pada 26 Desember. Musim terakhir akan rilis tahun 2025,” tulis akun resmi X Netflix @netflix, Kamis (1/8/2024).

Dalam teaser yang sudah dirilis, para pemain terlihat bersiap menghadapi tantangan baru lebih mematikan. Dengan sederet wajah baru dan lama, serta anggaran produksi fantastis, 'Squid Game season 2' siap memecahkan rekor popularitas.

Squid Game season 2 akan kembali hadir pada akhir tahun ini dengan permainan yang lebih mendebarkan. Para pemain lama dan baru akan terlibat dalam pertarungan hidup mati yang semakin sengit.

Lee Jung Jae, pemeran utama serial tersebut dipastikan akan kembali bermain di season 2. Selain dirinya ada pemeran musim pertama lainnya seperti Wi Ha Joon, Gong Yoo, dan Lee Byung Hun.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here