Beranda Politik Surya Paloh Apresiasi Permintaan Maaf Jokowi

Surya Paloh Apresiasi Permintaan Maaf Jokowi

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengapresiasi pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sidang Tahunan MPR, Jumat (16/8/2024).

0
184
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengapresiasi pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sidang Tahunan MPR, Jumat (16/8/2024).

CARAPANDANG - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengapresiasi pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sidang Tahunan MPR, Jumat (16/8/2024).

Apresiasi itu disampaikan khususnya terkait dengan permintaan maaf Jokowi. Menurutnya, pidato yang disampaikan Jokowi menyentuh dan pihaknya memberikan apresiasi.

"Saya pikir apa yang diutarakan oleh beliau itulah yang memang datang dari sesungguhnya emosi, perasaan, dan pemahaman yang juga dapat kita pahami. Beliau menyatakan itulah upaya yang paling optimal yang bisa dilakukan," katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Paloh lalu menyampaikan perlunya keberlanjutan dari yang telah dilakukan Jokowi selama 10 tahun, meskipun ada kebijakan atau program yang perlu dikoreksi.

"Banyak yang perlu dikoreksi, tapi banyak keberhasilan-keberhasilan yang secara obyektif tidak bisa dipungkiri," tuturnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here