Beranda Edukasi Target Juara, Kepsek SMPN 1 Kota Bekasi Lepas Tim Basket ke Kejuaraan di Bandung

Target Juara, Kepsek SMPN 1 Kota Bekasi Lepas Tim Basket ke Kejuaraan di Bandung

Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi Muktia Wahyudi Isra melepas keberangkatan tim basket SMPN 1 Kota Bekasi ke Kejuaraan Nasional Bola Basket 5x5 Anar Pelajar Scorpio Cup XVI 2023 di Kota Bandung. Pelepasan ini dilakukan di lapangan sekolah SMPN 1 Kota Bekasi, Jumat (26/1).

0
2,278
Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi Muktia Wahyudi Isra melepas keberangkatan tim basket SMPN 1 Kota Bekasi ke Kejuaraan Nasional Bola Basket 5x5 Anar Pelajar Scorpio Cup XVI 2023 di Kota Bandung. Pelepasan ini dilakukan di lapangan sekolah SMPN 1 Kota Beka

CARAPANDANG - Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi Muktia Wahyudi Isra melepas keberangkatan tim basket SMPN 1 Kota Bekasi ke Kejuaraan Nasional Bola Basket 5x5 Antar Pelajar Scorpio Cup XVI 2023 di Kota Bandung. Pelepasan ini dilakukan di lapangan sekolah SMPN 1 Kota Bekasi, Jumat (26/1).

Pada kejuaran kali ini, SMPN 1 Kota Bekasi mengirimkan dua tim di sektor putra dan putri.

“Dari pihak sekolah, tentu dengan adanya kesempatan tampil kejuaraan nasional di Bandung menjadi satu kesempatan mengukir prestasi. Kalau di Bekasi sendiri, kita memang sudah ada nama, sudah diunggulkan. Sekarang ke tingkat yang lebih tinggi, mudah-mudahan mampu berbicara banyak bahkan juara,” ungkap Kepsek Muktia Wahyudi Isra.

“Anak-anak ini semangatnya luar biasa, mental juara sudah ada dengan seringnya mengikuti kejuaraan di Kota Bekasi. Ini bisa menjadi motivasi bagi mereka tentunya,” tambahnya.


Tak lupa juga ia berpesan kepada tim basket ini agar menjunjung sportivitas pada kejuaraan yang akan diikuti di Bandung.

“Karena ini olahraga, tentunya harus menjunjung sportivitas. Ini proses membentuk mental untuk ke depannya. Jadi junjung sportivitas dan semangat berikan usaha yang terbaik dan maksimal,” ucapnya.

Senada dengan Kepsek Muktia Wahyudi Isra, Head Coach tim basket SMPN 1 Kota Bekasi, Zico, menuturkan bahwa semua menargetkan juara.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here