Beranda Politik Tifatul Sembiring Bocorkan Duet Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada Jabar

Tifatul Sembiring Bocorkan Duet Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada Jabar

0
280
Politisi PKS Tifatul Sembiring terlihat mengunggah poster dengan foto Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2024.

CARAPANDANG - Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring terlihat mengunggah poster dengan foto Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan putra Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ilham Habibie sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2024.

Dipantau melalui akun facebook Tifatul Sembiring yaitu Tifatul Sembiring, terlihat poster yang berisi logo PKS dan Nasdem itu diunggah olehnya pada, Senin (26/8/2024).


Menurut pantauan, terlihat foto Syaikhu berada di sebelah kiri dan foto Ilham Habibie di sebelah kanan dengan foto alm Presiden Ke-3 RI BJ Habibie yang tengah menerbangkan pesawat kertas. Selain itu, terdapat tulisan 'Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024-2029' dalam poster itu.

"Bismillah. Mohon doa dan restu tweeps budiman semua. Untuk Jawa Barat. Punten," tulis Tifatul dalam cuitannya itu, dikutip Senin (26/8/2024).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here