Beranda Olahraga Timnas Paralayang Indonesia Raih Juara Dunia

Timnas Paralayang Indonesia Raih Juara Dunia

atlet Paralayang Indonesia usai meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Paralayang FAI ke 12 tahun 2023 di Sopot, Bulgaria

0
1,632
istimewa

CARAPANDANG - Apresiasi diberikan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terhadap prestasi yang diukir atlet Paralayang Indonesia usai meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Paralayang FAI ke 12 tahun 2023 di Sopot, Bulgaria, 20-28 Oktober 2023. 

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, Kemenpora yang diwakili Penanggung Jawab Pada Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sentra Olahraga Prestasi Zainal Aripin, bersama Wakil Asisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsekal Pertama TNI Agus Priyanto menjemput langsung kedatangan atlet paralayang Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (30/10) sore. 

"Saya dari Kemenpora mengucapkan selamat, dan bangga atas prestasi yang diraih para atlet paralayang Indonesia dengan berhasil membawa pulang medali emas pada Kejuaraan Dunia Paralayang FAI ke 12 tahun 2023 di Sopot, Bulgaria lalu. Tentu prestasi ini sangat kami apresiasi," kata Zainal. 

Zainal juga berharap ke depan, prestasi yang diraih tim paralayang ini bisa terus dipertahankan dan bisa menjadi motivasi bagi atlet paralayang lainnya. "Pemerintah pasti akan memberikan apresiasi dan akan kami koorsdinasikan. Yang pasti prestasi ini terus dipertahankan, dan dikembangkan kepada atet paralayang lain agar olahraga paralayang terus maju dan berkembang," ujar Zainal. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here