Beranda Kabupaten Agam TP PKK Kabupaten Agam gelar Pertemuan Bulanan dan Halal Bihalal dengan TP PKK kecamatan se-Kabupaten Agam

TP PKK Kabupaten Agam gelar Pertemuan Bulanan dan Halal Bihalal dengan TP PKK kecamatan se-Kabupaten Agam

Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, dengan temu ramah bersama seluruh Ketua TP PKK dari 16 kecamatan se-Kabupaten Agam Halal Bihalal di Kantor Camat Malalak, Selasa (2/5). 

0
1,341
Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, dengan temu ramah bersama seluruh Ketua TP PKK dari 16 kecamatan se-Kabupaten Agam  Halal Bihalal di Kantor Camat Malalak, Selasa (2/5). 

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Kegiatan ini diawali Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, dengan temu ramah bersama seluruh Ketua TP PKK dari 16 kecamatan se-Kabupaten Agam di Kantor Camat IV Koto yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Halal Bihalal di Kantor Camat Malalak, Selasa (2/5). 

Dalam sambutannya, Ny Yenni mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya menjadi ajang menjalin silaturahmi antar kader PKK se-Kabupaten Agam.

"Melainkan kegiatan ini bersama kita tingkatkan koordinasi dan kekompak antar kader PKK se-Kabupaten Agam, sebab dengan bersatunya kader TP PKK dari seluruh kecamatan di Kabupaten Agam maka, agam yang sejahtera dan harmonis dapat dicapai," ujarnya.

Itu dapat dilakukan para kader PKK sambungnya, melalui pemberdayaan keluarga dengan menerapkan 10 program pokok PKK sehingga terciptanya kesejahteraan pada lingkungan sekitar rumah.

"Untuk itu, mari kita tingkatkan dan perkuat kekompakan untuk membantu pemerintah Kabupaten Agam sebagai penyuluh masyarakat demi mewujudkan visi misi yaitu menciptakan agam yang lebih maju dan masyarakat sejahtera,"ajaknya.

Kegiatan turut dihadiri Camat Malalak, Rahmad Fajri dan Ketua TP PKK kecamatan se-Kabupaten Agam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait