Beranda Sains & Teknologi Ubisoft Tunda Perilisan "Rainbow Six Mobile"

Ubisoft Tunda Perilisan "Rainbow Six Mobile"

Perusahaan game Ubisoft menunda perilisan dua judul besutannya untuk platform mobile, yakni "Rainbow Six Mobile" dan "The Division Resurgence".

0
134
Perusahaan game Ubisoft menunda perilisan dua judul besutannya untuk platform mobile, yakni

CARAPANDANG - Perusahaan game Ubisoft menunda perilisan dua judul besutannya untuk platform mobile, yakni "Rainbow Six Mobile" dan "The Division Resurgence".

Melansir Engadget, Jumat (19/7), dalam penyampaian laporan hasil keuangan, Ubisoft mengungkapkan bahwa tim pengembang yang mengerjakan dua game tersebut membutuhkan waktu lebih banyak untuk memenuhi ekspektasi pasar yang cukup besar.

Oleh karena itu, baik "Rainbow Six Mobile" maupun "The Division Resurgence" tidak akan dirilis setidaknya hingga penutup tahun fiskal pada 31 Maret 2025.

Game "Rainbow Six Mobile" dijadwalkan rilis pada tahun 2022 sedangkan "The Division Resurgence" diperkirakan rilis tahun lalu.

Hingga saat ini Ubisoft mengatakan bahwa mereka masih belum menentukan tanggal pasti perilisan dua game tersebut. Mereka ingin memastikan game tersebut memiliki kualitas sempurna saat dirilis sehingga bisa bertahan di pasaran dalam waktu lama.

Ubisoft juga melaporkan bahwa game competitive shooter terbarunya bertajuk "XDefiant" berhasil debut dengan cukup baik. Sejak peluncurannya pada Mei lalu, game itu telah mengumpulkan 10 juta pemain.

Selain itu, perusahaan game dari Prancis itu juga siap meluncurkan dua judul game baru pada tahun ini yakni "Star Wars Outlaw" dan "Assassin's Creed Shadows".
  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here