Beranda Edukasi UI Perguruan Tinggi Terbaik Pertama Se Indonesia

UI Perguruan Tinggi Terbaik Pertama Se Indonesia

UI mempertahankan sebagai yang universitas terbaik atau peringkat pertama di Indonesia versi lembaga pemeringkatan perguruan tinggi dunia, Times Higher Education (THE).

0
3,268
istimewa

CARAPANDANG - Universitas Indonesia (UI) mempertahankan sebagai yang universitas terbaik atau peringkat pertama di Indonesia versi lembaga pemeringkatan perguruan tinggi dunia, Times Higher Education (THE).

"Kami apresiasi kepada seluruh civitas academica UI yang telah berkontribusi dalam upaya internasionalisasi pendidikan. UI tentunya terus meningkatkan performanya, karena target kami adalah menjadi yang terbaik di Asia Tenggara," kata Rektor UI Ari Kuncoro di Kampus UI Depok, Sabtu. dilansir antaranews.com

Untuk mewujudkan capaian itu, katanya, perlu upaya serius dan dukungan seluruh civitas academica, semangat berkolaborasi dengan para mitra di level nasional dan global, serta melakukan berbagai terobosan.

THE mengumumkan bahwa UI menempati peringkat 1 di antara 18 universitas di Indonesia yang mengikuti pemeringkatan THE Asia University Rankings 2023.

UI juga memperoleh nominasi THE Asia Awards 2023 untuk kategori Workplace of the Year.

UI masuk dalam jajaran 251-300 universitas terbaik dari total 669 universitas yang berasal dari 31 wilayah di Asia. Selain itu, UI bersama National University of Singapore dan Nanyang Technological University masuk peringkat 25 besar universitas terbaik di Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here